Kamis, 22 Oktober 2009

Komputer Masa Mendatang

Film sering memunculkan ide yang sangat cemerlang bagi perkembangan teknologi dan komputer. Dahulu kita hanya berfikir komputer dengan layar sentuh hanya ada di film, tapi seiring waktu kita sekarang dapat merasakan bagaimana komputer dengan layar sentuh. Perkembangan Komputer dewasa ini melaju demikian cepat. Komputer telah membentuk peradaban baru dunia modern. Berbagai sisi kehidupan kita kini semakin tidak dapat terlepas dari keberadaannya.

Saya lebih melihat perkembangan teknologi dalam segi seberapa besar komputer bisa membantu saya jika saya tidak berada dalam 1 tempat yang tetap (mobile), karena saya lebih sering berada di luar tempat saya bekerja. Bagi para pengendara kendaraan bermotor mungkin akan sangat susah mengecek email yang masuk jika sedang berkendara. Jika suatu hari dapad tercipta komputer yang dapat di hubungkan dengan helm dengan menggunakan kaca helm sebagai monitor. Sebagai pengganti mouse komputer dapat digabungkan dengan syaraf. Dan sebagai keboard dapat digunakan voice recognition. Sehingga para pengendara kendaraan bermotor dapat tetap beraktifitas dalam pekerjaan sehari hari pada saat berkendara.

2 komentar:

  1. Ide keren tuh pak... ^^ Sangat membantu buat kita para pengendara motor... Ya kan? Heheheh

    BalasHapus