Sabtu, 03 Oktober 2009

Harapan setelah lulus..

Awal saya mengerti mengenai komputer adalah ketika saya bekerja pertama kali di perusahaan IT Consultant. Saya mengerti komputer pertama kali bukan karena saya memang tertarik dengan komputer dan segala perangkat pembantunya, tapi merupakan suatu kebutuhan untuk belajar agar perusahaan tempat saya bekerja tetap mempekerjakan saya. 3 tahun saya bekerja di perusahaan tersebut, dan selama 3 tahun itulah yang membuat saya sangat tertarik dengan Technology. Di sini saya menemukan bahwa ilmu komputer sangatlah dinamik dan selalu berkembang. Yang membuat saya paling tertarik dengan TI adalah saya tidak di batasi dengan apapun dan TI memiliki cabang yang sangat luas, sehingga saya dapat banyak mempelajari hal hal yang baru.

Harapan saya setelah saya lulus adalam dapad mengembangkan ilmu saya, karena selama ini saya mengerti mengenai IT adalah sebatas praktek tanpa mengerti dasar dari ilmu ini. Dan setelah saya menjadi lebih mengerti saya ingin membuat software yang berguna dan bisa di komersilkan..

1 komentar: